heaven_and_me

"Saya akan melewati jalan ini hanya sekali; karenanya setiap perbuatan baik yang dapat saya lakukan atau kebaikan apapun yang bisa saya perlihatkan kepada orang lain, biarkan saya melakukannya sekarang. Jangan biarkan saya menunda, juga jangan biarkan saya mengabaikannya, karena mungkin saya tidak akan melewati jalan ini lagi.." < old qoutes from How to win Friens and influence people.. >

Thursday, August 17, 2006

……dan sempat, kumelayani hatimu….

Titi DJ,… cinta dari hati… 2006
…meski indah, indah yang telah terjadi, namun semua berakhir…

Kau… membuat hidupku lemah tak berdaya

untuk mencoba lagi
mengulang kembali cinta dari hati.. untuk dirinya

sulit kuberhenti mengingat yg terjadi
bersamamu….


ingin kujalani hidup tanpa ada rasa itu...
meski indah yang tlah terjadi.....

namun semua berakhir...

ku tetapkan hatiku,… lanjutkan hidupku
bersamanya kini
kucoba berikan cinta seutuhnya
seperti dulu

inginku jalani hidup tanpa ada rasa itu...
meski indah yang tlah terjadi.....
namun semua berakhir...

ku takkan kembali mengingat yag tlah terjadi

saat bersamamu...
meski indah,… indah yang telah terjadi.....
namun semua berakhir...

kutakkan kembali.... semua berakhir...




Titi DJ,… Melayani hati… 2006
……dan sempat, kumelayani hatimu….

Mungkinkan engkau masih menginginkan rindu ini

setelah kau pergi menjauh dari jangkauan hati
mungkinkah engkau mau menyisakan rasa rindu
setelah kau tutup pintu hatimu tanpa waktu..

padahal saat itu…
sempat kau berharap kau tak harus pergi
sempat kau katakan kau rindu padaku
sempat saling berdekapan dan menghangatkan
menyaksikan malam penuh bintang

sempat kau berharap kau tak harus pergi
sempat kau katakan kau rindu padaku
sempat saling berdekapan dan menghangatkan
menyaksikan malam penuh bintang

sempat kunikmati kecupan senyummu
sempat kuresapi redupnya matamu
sempat saling mendengarkan ombak bersuara
dan kita berkhayal keliling dunia

dan sempat kumelayani hati mu…..




Titi DJ,… Matamu… 2005
… kini aku melihat kilau matamu itu lega aku tersenyum dan kupercaya…

Dulu aku melihat binar matamu itu

gugup ku tak tersenyum, ku tak percaya.
tak pernah kumelihat sepasang kelembutan
selembut mata itu
haiyyayayaa..

kini aku melihat kilau matamu itu
lega aku tersenyum dan kupercaya
dan masih kumelihat sepasang kehangatan
sehangat mata itu
indah bersinar berkilauan
semakian kuat untukku

mata yg paling indah hanya matamu
sejak pertama kurasakan tak pernah berubah
sinar yg paling indah dari matamu
sampai kapanpun itulah yg terindah...




Titi DJ,… Hanya cinta yang bisa… 2005
… hanya kasih sayang tulus yang mampu menembus ruang dan waktu…

Kupikir..
Tak pernah pantas untuk bahagia…
Sejak kau pergi dalam tidak tahuanku..
Kini kau kembali membawa bingkisan kebahagiaan…
Yang aku ingat pernah kaucuri dariku dulu
Kau tawarkan lagi untukku…

Jangan lagi kau pergi dari hidupku
takkan mudah untukku bila sendiri
biar kita miliki rasa bahagia
Ingin selalu bersama didalam ruang dan waktu

Kusadari…
Bukan hanya kau kembalikan mimpiku
hadirmu kini membuatku percaya lagi
bahkan lebih indah dari mimpi-mimpiku

hanya cinta yang bisa menaklukkan dendam
hanya kasih sayang tulus yang mampu menyentuh
hanya cinta yang bisa mendamaikan benci
hanya kasih sayang tulus yang mampu menembus
ruang dan waktu



Titi DJ - Jangan Berhenti Mencintaiku … [1999]
… Jangan berubah sedikitpun… di dalam cintamu ku temukan bahagia…

Hari kian bergulir
Semakin dekat dirimu di hatiku
Meskipun tak terucapkan
Ku merasakan dalamnya cintaku

Jangan berhenti mencintaiku
Meski mentari berhenti bersinar
Jangan berubah sedikitpun
Di dalam cintamu ku temukan bahagia

Jalan mungkin berliku
Tak kan lelah bila di sampingmu
Semakin ku mengenalmu
Jelas terlihat pintu masa depan

Semoga tiada berhenti
Bersemi selamanya



Titi DJ – Bahasa Kalbu… [1999]
… Kini dirimu yang selalu bertahta di benakku dan aku kan mengiringi,
bersama disetiap langkahmu....

Kau.... Satu terkasih
Kulihat di sinar matamu
Tersimpan kekayaan batinmu

Di dalam senyummu
Kudengar bahasa kalbu
Mengalun bening menggetarkan
Kini dirimu yang selalu
Bertahta di benakku
Dan aku kan mengiringi bersama...
Disetiap langkahmu....

Percayalah....
Hanya diriku paling mengerti
Kegelisahan jiwamu kasih
Dan arti kata kecewamu

Kasih yakinlah
Hanya aku yang paling memahami
Besar arti kejujuran diri
Indah sanubarimu kasih
Percayalah...




Titi Dwi Jayati…

The most outstanding indonesian love and ballads singer I love most…

Kekuatan karakter suara, penghayatan dan liriknya tlah membawa
imajinasi dan alunan hati ikut bernyanyi.

Bersama alulan liriknya pulalah episode cinta berlalu menjadi kenangan
terindah…

Thanks for so many beautiful words and rhythm…

See you in a better life,…

0 Comments:

Post a Comment

<< Home