heaven_and_me

"Saya akan melewati jalan ini hanya sekali; karenanya setiap perbuatan baik yang dapat saya lakukan atau kebaikan apapun yang bisa saya perlihatkan kepada orang lain, biarkan saya melakukannya sekarang. Jangan biarkan saya menunda, juga jangan biarkan saya mengabaikannya, karena mungkin saya tidak akan melewati jalan ini lagi.." < old qoutes from How to win Friens and influence people.. >

Wednesday, May 11, 2005

Cerita Lalu...


Tiba saatnya.. kita kan berpisah..
pergi mencari.. jalan yang berbeda..
ku kan terus melangkah
meniggalkan semua cerita lalu..
dan hari ini.. kududuk sendiri.
kutatap mega,.. ada senyumanmu
saat kita masih berdua..
tertawa bersama membagi rasa..
mungkinkah kau ingat juga..
atau kau lupakan semua..
masa masa yang indah
dulu saat kita berdua..
kuingat slalu sinar dimatamu
seiring dengan.. gelak dan tawamu
tidak lagi membekas dalam..
namun cukup untuk kukenang slalu..
oh..
mungkinkah kau ingat juga
atau kau lupakan semua
masa masa yang indah dulu..
kita berdua...

mungkin ini semua
tak berarti lagi...
namun jangan kau lepas dan kau lupakan saja..
cerita lalu...
by indra lesmana

0 Comments:

Post a Comment

<< Home